Definisi Islam

Definisi Islam

islam
Assalaamu'alaykum wr wb
Sobat. Pada kesempatan awal ini, mari kita haturkan syukur kepada Alloh SWT Sang Kholiq semesta alam ini. Tanpa ridho dan kehendak-Nya, tidak mungkin kita bisa bersilaturrohim dalam forum dan wadah media ini. Sehingga, dapat terwujud dalam memanfaatkan media "blog" ini untuk kita berkomunikasi, berinteraksi dan bersosialisasi dakwah. Sholawat salam tetap tercurah kepada Uswatun Hasanah kita, Nabi Muhammad SAW, dan semoga kita akan "diakui" dan memperoleh syafaatnya kelak diyaumil qiyyamaah, aamiin.

Sobat. Pentingnya kita memberikan pencerahan kedapa diri kita pribadi, "syukur-syukur" kepada orang lain dengan memberitahukan kepada seluruh umat manusia di manapun berada, bahwa Islam adalah agama Rohmat untuk seluruh alam. Islam adalah agama yang dirisalahkan oleh Alloh kepada Nabi Muhammad SAW, Nabi akhir Zaman.
Islam merupakan agama cinta kasih sayang, tidak memaksakan kehendak, tidak membenci sesama manusia walau berbeda keyakinan, tidak membeda-bedakan dalam bermuamalah dan berkehidupan sosial kemasyarakatan. Selalu mengedepankan kasih sayang dalam berinteraksi.
Semoga dengan "awalan" ini, menjadikan media ini menjadi bermanfaat dan mendapat Ridho_Nya, aamiin

Wassalaamu'alaykum, wr wb